Opsi Mematikan - Resensi Buku

Ini harus menjadi salah satu novel detektif terbaik yang pernah saya baca dalam beberapa waktu – di atas sana bersama Lawrence Sanders! P.J. Lawton jauh dari kata baru dalam dunia penulisan dan dia menunjukkan keterampilan menulis cerita yang sangat baik di Lethal Option. Dia berbagi banyak sejarah yang sama dengan karakter utamanya, memberikan detektif lebih mendalam daripada yang bisa dicapai sebaliknya.


Saya pikir saya akan mengklasifikasikan buku ini sebagai 'thriller-misteri'. Pembaca dibawa dalam perjalanan roller-coaster dari satu kejahatan yang tampaknya tidak berhubungan ke kejahatan lain. Karakter utama adalah Penyelidik Swasta yang memiliki hati yang setia dan dengan jujur ​​​​mencoba membuat kesalahan menjadi benar kapan pun dia bisa. Seiring dengan sejarah militer dan pengalaman kepolisiannya, PI menyadari dan mendengarkan indra keenamnya, yang memungkinkannya mendeteksi ketika ada sesuatu yang tidak beres – kombinasi yang mematikan. Dalam kehidupan pribadinya, hatinya mulai terbangun setelah bertahun-tahun tertidur dan dia dihadapkan pada keputusan yang dia tidak yakin siap untuk diambil. Akhirnya PI menemukan sesuatu yang begitu hebat sehingga mengubah takdirnya, dan mungkin karakternya, selamanya.


Saya sangat menikmati membaca dan mengulas buku ini. Sejujurnya, saya tidak bisa meletakkannya dan saya sudah mulai membaca kedua – kali ini untuk kesenangan. Saya akan ditemukan mondar-mandir di lantai sampai saya bisa mendapatkan buku #2 untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya! Saya memberikan buku ini peringkat setinggi mungkin dan sangat merekomendasikannya kepada pembaca yang menyukai buku yang membuat Anda berpikir.

LihatTutupKomentar